Tempat Makan Paling Murah di Bogor


Kalo lagi maen kemana-mana pasti tempat makan jadi salah satu kebutuhan yang harus diprioritaskan nih bro. Keseruan maen gak bakal lengkap kalo perut kita lagi gak bersahabat alias kumat lapernya hehe.

Kesesuaian tempat makan dengan isi dompet juga harus saling ngerti satu sama lain bro. Ciiee udah kayak cinta aja ya saling ngertiin hehe. Kalian pada tau dong gimana isi dompetnya mahasiswa? Ya, sebagian besar sih pasti sama nasibnya kayak gue sekarang ini (curhat) hehe.

Ngomongin tempat makan nih, gue yakin semua orang pertama kali milih tempat makan itu alesannya karena :
1. Rasanya Enak
2. Tempatnya Enak
3. Harganya murah

Bagi orang yang gak gengsi sih 3 poin itu pasti jadi andalan utama yang dipikirin kalo kita mau makan. Oke, di postingan kali ini gue bakal ngeshare nih dimana sih tempat makan paling murah di Bogor? Dan gue bakal jamin banget 3 poin itu kita dapet kalo kita mampir ke tempat makan itu. Mau tau? Yuk baca sampe kelar!

Dimana Tempatnya?

Tempat makan ini deket banget dengan pusat kota Bogor bro, kalo dari Tugu Kujang sekitar kurang dari 10 menit buat sampe kesana. Tepatnya di Sukasari sampingan banget dengan mall Ekalokasari dan tempat ibadah Vihara. Kalo kalian dari arah tugu kujang ada di sebelah kiri jalan dan kalian bisa langsung cari dulu Vihara dan mall Ekalokasari biar gampang.


Kalo udah ketemu Vihara, langsung aja cari gang kecil antara vihara dan Ekalokasari, yang di deket gang itu biasanya ada yang jual gorengan dan Fried chicken gitu. Udah ketemu belum? Kalo udah ketemu, langsung aja masuk ke gang itu. Kalo misalnya di sepanjang dalem gang itu isinya tempat makan semua, artinya tempat yang dituju udah ketemu bro.

Terus kan katanya harganya murah, emang berapa sih?

Di semua tempat makan itu gue fikir sih menu andalannya adalah ayam + nasi. Loh terus sebanyak itu apa dong yang ngebedainnya kalo andalannya ayam doang? Tengang bro, yang jadi perbedaannya ada di SAMBELnya yang mantep sangat bro, satu tempat makan pasti punya ciri khas sambel andalannya. Menu yang ditawarin juga banyak ko, ada Ayam bakar, Ayam goreng, Ayam Penyet, dan makanan yang lainnya. Biasanya sih gue pesennya cuma menu ayam penyet kayak gini hehe.


Eh hampir lupa ngomongin harga. Harga yang ditawarin hampir rata ko bro, semua jenis menu ayam harganya cuma Rp 9.000 sampe Rp 10.000 plus nasi. Wow murah bukan? Yap murah banget. Makanya kalo kesana jangan kaget bro kalo misalnya tempat makan itu gapernah sepi dari yang makan disana.


Gak mau panjang lebar ah dan gue yakin kalian semua pasti langsung pengen nyoba kesana bukan? Yap pastinya dong. 

Kalo ada yang murah dan enak, kenapa harus yang mahal?
Semoga bermanfaat :)

Ingat! Harga sewaktu-waktu dapat berubah hehe

2 komentar

kalo gak salah, ane pernah nih main kesini, emang enak enak kok dan murah murah buat makan disini..

main juga ke postingan ane yak : tempat makan murah di jakarta

Tinggalkan jejakmu dengan menulis di kolom komentar :)
EmoticonEmoticon