EFEKTIF + EFISIEN = BOGOR EDUCARE


Assalamu’alaikum

Sebelumnya saya mau mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa (bagi yang menjalankannya)” Semoga kita dapat menjalankan aktivitas di bulan ramadhan ini dengan penuh rasa semangat tanpa ada alasan untuk bermalas-malasan. Nah, udah tau kan berpuasa itu bukan untuk bermalas-malasan? Yup pasti tau, jadi untuk baca postingan ini juga harus semangat dong dan jangan bermalas-malasan juga hehe.

Pada postingan kali ini saya akan sedikit membahas rumus yang saya ciptakan sendiri, entah rumus apakah itu. Matematika? Bukan! Fisika? Bukan! Kimia? Gak ada unsur-unsur kimianya. Rumus Cinta? Bukan juga. Jadi rumus apakah ini?

Sebenarnya saya berusaha menciptakan rumus baru nih, karena biasanya dalam cinta AKU + KAMU = KITA. Tapi ini beda sob, karena itu udah terlalu mainstream dan kasian juga buat yang jones nantinya hehe. Supaya rumus itu gak bikin kita pusing, yuk kita bahas satu per satu dari rumus itu. Cekidot!
EFEKTIF adalah pencapaian hasil yang sesuai dengan tujuan seperti yang telah ditetapkan.
EFISIEN adalah ketepatan cara untuk menjalankan sesuatu.

Terus kenapa hasilnya Bogor EduCARE?

Yuk kita cari tahu sedikit tentang Bogor EduCARE

supaya rumus dari Efektif + Efisien itu bener-bener hasilnya Bogor EduCARE.

Efektif dalam Bogor EduCARE
Kita sudah tahu bahwa Bogor EduCARE itu kampus yang berkualitas, yang mampu menciptakan lulusan yang berkualitas pula. Kualitas itu sudah teruji bahwa tujuan BogorEduCARE itu menciptakan lulusan yang mampu berbahasa Inggris, komputer, dan menguasai dalam bidang Administrasi bisnis dengan sikap dan tingkah laku yang baik.

Tujuan tersebut bisa dibilang efektif karena dari tahun ke tahun, lulusan BogorEduCARE mampu bekerja di perusahaan-perusahaan besar seperti Wika, Astra, dan masih banyak lagi. Selain bekerja, lulusan Bogor EduCARE juga mampu berwirausaha dengan berbisnis online. Sempat saya mendengar ada lulusan BogorEduCARE mampu berpenghasilan 50 jt per bulannya. Wow, itu adalah suatu pencapaian hasil yang luar biasa bukan? Yup, semuanya diperlajari di BogorEduCARE.

Efesien dalam Bogor EduCARE
Melihat dari definisi kata efisien, Bogor EduCARE mempunyai cara untuk menjalankan suatu sistem pembelajaran. Seperti yang sudah disebutkan, bahwa mahasiswa/alumnus Bogor EduCARE mampu berbahasa Inggris dengan baik. Itu semua karena basis yang diberikan oleh Bogor EduCARE. Adapun mata pelajaran Bahasa Inggris yang dipelajari adalah Speaking, Pronounciation, Listening, Reading, Writing, Structure, Grammer, dan Bussines Writing. Cukup banyak kan? Jadi so pasti sudah tidak diragukan lagi.

Dalam menguasai Ilmu Komputer, Bogor EduCARE sangat menunjang masa depan para mahasiswanya dengan dipelajarinya Typing (mengetik 10 jari) yang mungkin jarang sekali dipelajari di tempat-tempat kuliah yang lain. Ada juga pelajaran yang menguasai program perangkat lunak Microsoft Office, yaitu Microsoft Word, Excel, dan juga PowerPoint. Selain itu, untuk melengkapi semunya, Bogor EduCARE memberikan pelajaran Desain Grafis dan juga Web & Internet yang memang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja maupun berwirausaha.

Administrasi bisnis? Pastinya tidak diragukan dong karena itu adalah jurusan satu-satunya yang ada di Bogor EduCARE. Dalam administrasi bisnis ini, mahasiswa dibekali dengan Ilmu manajemen, administrasi perkantoran contohnya pengarsipan, dan sampai berwirausaha/entrepreneurship pun ada dalam mata kuliah.

Kenapa saya bisa bilang efisien? Semua itu didapatkan hanya dengan belajar 1 tahun. Cepat bukan? memang sulit dipercaya jika tidak langsung merasakannya. So, ayo bergabunglah menjadi bagian Bogor EduCARE. Suksesmu tergantung pilihanmu apakah efektif dan efisien.

Wassalamu'alaikum.

2 komentar

Tinggalkan jejakmu dengan menulis di kolom komentar :)
EmoticonEmoticon